Kepergok Warga Bobol Warung, Tertangkap Simpan Sabu di  Kantong Celana

Pelaku narkoba diamankan polisi

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)- Seorang pria berinisial AZ (20) warga Dusun 2, Pasar Segati, Kecamatan Langgam kepergok warga membobol warung harian di Lapangan Bola, Desa Segati, KM 40 Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Namun saat diamankan, pelaku yang belum sempat mengambil barang dalam warung. Tetapi ketika digeledah di dalam kantong celana ditemukan satu paket sabu yang di selipkan di dompet.

Sedangkan penangkapan pria asal Nias, ini berawal adanya informasi dari warga kalau telah mengamankan orang yang dipergoki memasuki warung di dekat lapangan bola Desa Segati, Selasa (20/9) subuh sekitar pukul 04:30 Wib.

Kemudian, Kapolsek Langgam, Iptu M Fadlillah, STrK, MH memerintahkan anggotanya untuk turun ke lokasi tersebut.

Sesampai di lokasi, pelaku yang telah di amankan warga segera dilakukan pengeledahan. Alhasil polisi berhasil menemukan dalam dompet pelaku plastik bening klep merah yang diduga berisi sabu.

Maka pelaku AZ bukan saja gagal melakukan aksi pencurian di warung. Tetapi harus berurusan dengan polisi, atas kepemilikan narkoba jenis sabu tersebut.

Kemudian pelaku bersama barang bukti satu paket sabu digelandang ke Polsek Langgam, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK, melalui Kasi Humas, membenarkan adanya penangkapan pelaku pemilik sabu tersebut.

"Ya pelaku tertangkap warga masuk warung. Ketika digeledah ada ditemukan satu paket sabu. Kini telah diamankan untuk diproses hukum lebih lanjut,," ujar Edy. (Sa).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar